Minggu, 18 Maret 2018

Netizen Dibikin Takjub Jam Tangan Anggun Seharga Rp15 Miliar



Penyanyi berdarah Indonesia, Anggun C. Sasmi telah malang melintang ke beberapa negara. Mulai sejak mengambil keputusan untuk geser dari Tanah Air ke Prancis pada th. 1996 yang lalu, karir bermusiknya makin bercahaya.

Saat ini terkecuali manggung, Anggun juga sering jadi juri arena pencarian bakat di tv nasional serta internasional. Dalam tiap-tiap penampilannya, pelantun lagu Snow on the Sahara itu senantiasa tampak menawan.

Serta satu diantara aksesories yang sering dipakai dalam penampilannya yaitu arloji. Tetapi sedikit yang menganggap kalau Anggun suka mengoleksi arloji seharga miliaran rupiah.

Dalam sebagian peluang, Anggun seringkali tampak memakai arloji mewah asal Swiss, Audemars Piguet. Di ketahui dari account @fashion. anggun di Instagram, jam Audemars Piguet dengan nama Bracelet Cramet de Bal Diamond Watch itu mempunyai harga fantastis menjangkau Rp15, 68 miliar.

Ketahui hal tersebut, banyak netizen yang takjub dengan kekayaan Anggun. “Mungkin harta yang beda yang tidak diekpose tidak terlihat, dia kan low profile. Bila saya mikirnya, jamnya saja segitu, bermakna hartanya bejibun, ” komentar satu diantara warganet.

Sesaat yang lain menyebutkan kalau hal tersebut lumrah karena ibunda Kirana Cipta Montana itu adalah artis internasional. Tetapi ada netizen yang memperbandingkan Anggun dengan penyanyi Syahrini yang sering tampak glamor.

“Omaigatttt... Bagaimana ni incesss terasa tersaingikah @princessyahrini? ” bertanya warganet menyinggung Syahrini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar